Laman

Rabu, 21 Juli 2010


Sebuah catatan dari Rhonda Byrne,
pencipta Rahasia

Pada waktu dalam hidup saya ketika saya menghadapi tantangan dari segala arah - bisnis, hubungan, keluarga, apa saja - aku sengaja menemukan buku ini. Atau, untuk lebih akurat, TI sengaja menemukan saya! Aku jujur dapat mengatakan bahwa, sejak malam pertama ketika sebuah transkrip dicetak compang-camping menemukan jalan untuk saya (terima kasih kepada salah seorang putri saya), hidup saya belum pernah sama. Setelah Anda membaca sendiri, Anda akan memahami mengapa. Dan "kenapa" adalah pertanyaan saya telah bertanya pada diri sendiri. Mengapa ada orang yang tampaknya menarik kekayaan tak terbatas ke dalam kehidupan mereka, sementara yang lain, sama seperti mampu atau berbakat atau layak, menderita dari kemiskinan dan kekurangan? Seperti yang akan Anda temukan ketika Anda bekerja dengan cara Anda melalui buku kecil ini indah, itu tidak ada hubungannya dengan pendidikan, status, bakat, lingkungan, kemampuan intelektual, kecakapan fisik, atau geografi. Wallace Wattles menjelaskan, di sederhana, bahasa mudah, bagaimana ANYONE, tanpa memandang latar belakang mereka atau keadaan, bisa menarik kekayaan ke dalam kehidupan mereka.

Kalimat pembuka dari Bab 1 dari sedikit karya abadi ini mengatakan itu semua:

"Apa pun bisa dikatakan untuk memuji kemiskinan, fakta menunjukkan bahwa tidak mungkin untuk hidup benar-benar lengkap atau sukses kecuali satu kaya."

Dan begitu aku membacanya dan menginternalisasi pengetahuan sederhana, hidup saya sendiri segera berbalik. televisi usaha produksi saya mulai pergi dari kekuatan untuk kekuatan. tingkat pendapatan saya meningkat prodigiously. Hubungan disembuhkan secara ajaib dan luar biasa yang baru berhamburan dari segala arah. Ini merupakan pengalaman umum untuk orang-orang yang menemukan buku ini keajaiban. Dan ia akan untuk Anda juga, sekali anda belajar dan menerapkan bawah-ke-bumi, sila tidak rumit.

Buku ini merupakan kunci untuk kesejahteraan Anda merindukan. Ini akan mengubah hidup Anda. Perlu diketahui, ketika Anda membacanya, bahwa itu ditulis hampir 100 tahun yang lalu. Beberapa bahasa ini sedikit tanggal (atau "kuno") dan Anda akan perlu datang ke sana dengan pikiran terbuka dan hati. Ingat, meskipun, Anda akan menemukan sebuah kenyataan baru yang menarik. Anda akan mempelajari prinsip-prinsip dasar penciptaan kekayaan dan kesuksesan hidup. Tetap dengan itu. Seperti kata Wallace sendiri, kepercayaan dan percaya. Apapun yang Anda inginkan dalam hidup ada di sana menunggu untuk Anda. Dengan buku ini, hal itu benar di tangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar