Laman

Rabu, 21 Juli 2010


The Secret mengungkapkan hukum yang paling kuat di alam semesta. Pengetahuan hukum ini telah berjalan seperti benang emas melalui kehidupan dan ajaran dari semua nabi, pelihat, orang bijak dan penyelamat dalam sejarah dunia, dan melalui kehidupan semua orang benar-benar hebat dan perempuan. Semua yang mereka pernah dicapai atau tercapai telah dilakukan sesuai sepenuhnya dengan hukum yang paling kuat.

Tanpa kecuali, setiap manusia memiliki kemampuan untuk mengubah kelemahan atau penderitaan menjadi kekuatan, kekuasaan, kedamaian sempurna, kesehatan, dan kelimpahan.

penemuan Rhonda Byrne The Secret dimulai dengan melihat kebenaran melalui sebuah buku berusia 100 tahun. Dia kembali melalui berabad-abad, pelacakan dan mengungkap suatu kebenaran umum yang terletak di inti dari filosofi yang paling kuat, ajaran dan agama di dunia.

Apa yang ditemukan sekarang Rhonda ditangkap dalam The Secret, sebuah film yang telah dilihat oleh jutaan orang di seluruh dunia. Rahasia juga telah dirilis sebagai buku-buku audio dan dicetak dengan lebih dari 16 juta kopi di cetak di lebih dari 40 bahasa.

The Secret mengungkapkan hukum alam yang mengatur semua kehidupan. Dengan menerapkan pengetahuan hukum ini, Anda dapat mengubah setiap aspek kehidupan Anda.

Ini adalah rahasia kemakmuran, kesehatan, hubungan dan kebahagiaan. Inilah rahasia hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar